Sabtu, 01 Agustus 2015

Berikut Daftar Smartphone Pertama yang Kebagian Windows 10



        Hai sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang . Silahkan Membaca :D

        Windows 10 akhirnya digulirkan untuk perangkat komputer dan tablet. Perangkat lain seperti smartphone Lumia pun akan mendapatkan sistem operasi teranyar Microsoft ini pada akhir tahun nanti.

        Jika Anda penasaran Lumia mana saja yang akan menerima pembaruan Windows 10, Microsoft telah mengumumkan jawabannya. Kepada situs Neowin, Microsoft menyebutkan beberapa model Lumia yang akan menjadi perangkat pertama yang mendapatkan Windows 10 pada saat ia dirilis akhir tahun nanti. Daftar itu meliputi:

  • Lumia 430
  • Lumia 435
  • Lumia 532
  • Lumia 535
  • Lumia 540
  • Lumia 640
  • Lumia 640 XL
  • Lumia 735
  • Lumia 830
  • Lumia 930

        Microsoft pun mencatat bahwa Windows 10 pun akan menyambangi lebih banyak perangkat Lumia lain, terutama yang menjalankan Lumia Denim. Sayangnya, perusahaan itu tidak menyebutkan kapan pihaknya memulai perilisan Windows 10 untuk smartphone.

        Semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News

Photo Credit : Gadget+ News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar