Minggu, 16 Agustus 2015

Berbulan-bulan di Dasar Lautan, iPhone 6 Plus Masih Bisa Jalan

Photo Credit : Gadget+ News
       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang ketehanan iPhone 6 walaupun sudah berbulan - bulan tenggelam di dasar laut. Silahkan Membaca :D

   Jika Sahabat membawa iPhone 6 Plus Sahabat liburan ke wilayah perairan seperti Samudera Pasifik, pastikan Sahabat telah mengambil tindakan pencegahan. Sahabat sangat disarankan untuk melindungi smartphone kesayangan Sahabat tersebut di dalam kantong kedap air agar ketika ia jatuh dan tenggelam berbulan-bulan di dalam lautan, ia tetap selamat. Kejadian ini menimpa seorang pecinta olah raga kayak yang kehilangan iPhone 6 Plus-nya di Samudera Pasifik ketika ia sedang melakukan olah raga kesukaannya. iPhone 6 Plus yang ia bawa bersamanya jatuh ke dasar laut ketika ia terlontar dari perahunya. Ketika kembali ke atas perahu, ia menyadari bahwa ponselnya hilang.

     Beberapa bulan kemudian, ia menerima kabar bahwa iPhone 6 Plus-nya telah ditemukan oleh seorang penyelam. Berkat kantong kedap air, iPhone 6 Plus miliknya masih dapat berfungsi dan berjalan dengan baik, meski telah menghabiskan waktu 58 hari di dasar lautan. Kejadian ini menjadi pelajaran yang berharga bagi korban dan kita semua agar selalu melindungi gadget mahal kita dengan bungkus pelindung ketika melakukan kegiatan luar ruangan seperti dayung dan memanjat gunung.

       Demikian, semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar