Jumat, 22 Mei 2015

Samsung Galaxy S6 Dinobatkan Sebagai Smartphone dengan Display Terbaik

Photo credit : Gadget+ News

    Hai sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang dinobatkannya gadget flagship andalan samsung dari lini keluarga Galaxy S yaitu Galaxy S6 yang mendapatkan display terbaik. Silahkan Membaca :D 

    Pujian dan penghargaan yang diperoleh kepada smartphone unggulan terbaru Samsung, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, terus mengalir. Setelah Galaxy S6 Edge dinobatkan sebagai “Best New handset Tablet or Device” di ajang MWC 2015 lalu, kini giliran Galaxy S6 yang memperoleh gelar smartphone dengan display terbaik dari DisplayMate.

    Bagi Anda yang kurang familiar, DisplayMate adalah sebuah perusahaan yang bergerak di industri optimalisasi, kalibrasi, pengujian. evaluasi dan perbandingan teknologi display pada berbagai perangkat elektronik, dari ponsel hingga televisi.

    Dr Raymond dari DisplayMate menyatakan bahwa tingginya kualitas teknologi display pada Galaxy S6 mampu menyamai kualitas teknologi display Galaxy Note 4, yang nota bene meraih gelar smartphone dengan display terbaik di 2014.


“Galaxy S6 dan Galaxy Note 4 adalah pemegang rekor dalam kinerja display, yang secara efektif menjadikan keduanya seri dan dapat berpindah-pindah dari posisi pertama ke posisi kedua dalam hampir semua kategori kecuali dalam [kategori] ukuran layar yang dipegang oleh Galaxy Note 4, dan dalam [kategori] tingginya jumlah piksel per inci yang dipegang oleh Galaxy S6,” ungkap Raymond.
Photo credit : Gadget+ News

“Galaxy S6 mampu menyamai Galaxy Note 4 dalam keunggulan dan kinerja display secara keseluruhan, dan bergabung bersama [Galaxy Note 4] sebagai layar smartphone dengan kinerja terbaik yang pernah kami uji,” lanjutnya.
    Galaxy S6 memiliki display Super AMOLED seluas 5,1 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel dan 577ppi. Perangkat ini diharapkan dapat memperbaiki kinerja penjualan divisi smartphone Samsung yang sempat lesu di tahun 2014 lalu. Dengan ulasan positif dari berbagai pihak ini sepertinya Galaxy S6 dapat memenuhi harapan Samsung.

    Semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar