Sabtu, 08 Agustus 2015

Dalam 24 jam, Windows 10 Sudah Terpasang pada 14 Juta Perangkat

Photo Credit : Gadget+ News

       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang jumlah pemasang Windows 10. Silahkan Membaca :D


       Microsoft resmi merilis Windows 10 di 190 negara pada tanggl 29 Juli lalu. Dalam 24 jam, sistem operasi desktop terbaru Microsoft itu telah dipasang pada lebih dari 14 juta perangkat di seluruh dunia.

       Jika dijabarkan, 14 juta unduhan dalam 24 jam sama dengan 583.333 unduhan setiap jamnya, 9722 unduhan tiap menit dan 162 unduhan tiap detik, sebagaimana dihitung oleh Neowin.

       Windows 10 adalah varian Windows pertama yang dapat diunduh secara cuma-cuma untuk konsumen. Tidak heran jika Microsoft mengalami laju upgrade yang lebih cepat dibanding biasanya.

    Proses pengguliran Windows 10 masih berlangsung. Jika Sahabat belum menerima pembaruan Windows 10 Sahabat, bersabarlah. Microsoft bekerja 24 jam sehari untuk memastikan sistem operasi tersebut diterima oleh semua orang yang memesannya. Microsoft mengestimasi proses pengguliran ini baru akan selesai beberapa minggu ke depan.

  Jika Sahabat belum memesan Windows 10 SahabatSahabat masih dapat melakukannya lewat aplikasi Get Windows 10 pada PC Sahabat. Ikuti langkah-langkah yang saya sediakan di sini.

       Semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar