Selasa, 18 Agustus 2015

Xiaomi Rebut Kembali Tahtanya dari Apple

Photo Credit : Gadget+ News
       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang kembalinya Xiaomi menjadi produsen smartphone no 1 di Cina. Silahkan Membaca :D

       Dominasi Apple di Cina tidak bertahan lama. Tahta produsen smartphoe nomor satu di Negeri Tirai Bambu tersebut direbut dan kini berada di tangan Xiaomi. Tersingkir, Apple kini berada di posisi nomor tiga di bawah Huawei. Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga riset Canalys, Xiaomi menguasai 15,9 persen pengapalan smartphone selama kuartal kedua tahun 2015 ini. Huawei berada di peringkat kedua dengan perolehan 15,7.

     Data Canalys didukung oleh hasil penelitian yang dilakukan oleh lembaga lain. Data Counterpoint Research menunjukkan bahwa Xiaomi menguasai industri smartphone Cina dengan pangsa pasar sebesar (15,8%). Xiaomi disusul Huawei (15,4%) di peringkat kedua, Apple (12,2%) di peringkat ketiga, Vivo (8,1%) di peringkat keempat dan Samsung di peringkat kelima.

       Demikian, semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar