Minggu, 02 Agustus 2015

HP Rilis Mesin dan Tinta Cetak Yang Bebas dari Polutan Berbahaya

Credit : Gadget+ News
        Hai sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang dirilisnya mesin dan tinta cetak HP yang bebas dari polutan berbahaya. Silahkan Membaca :D

       Dengan penyebaran market yang cukup besar, HP merasa jika bisnis percetakan harus mulai memikirkan segi keamanan dari produk yang dihasilkannya. Reklame yang saat ini bisa kita lihat di setiap sudut jalan rupanya memiliki satu unsur berbahaya yang tidak kita sadari, yakni polutan.


        Alih-alih memiliki inovasi yang bisa mengatasi permasalahan tersebut, HP mengajak Tim Gadget+ ke ruang pameran kecilnya di Kemayoran, Jakarta (30/7/2015), untuk berkenalan dengan beberapa produk terbarunya yang dihadirkan ke Indonesia. Rangkaian produk yang terdiri dari 1 jenis tinta baru dan 1 seri printer besar ini diklaim HP akan menghasilkan cetakan yang mampu diaplikasikan ke segala media, hasil yang bagus dan aman dari polutan.


Credit : Gadget+ News
"HP yang selalu menghasilkan inovasi-inovasi terbarunya, kali ini memperkenalkan sebuah teknologi yang telah dikembangkan sejak tahun 2006, yaitu teknologi Latex," Kata Andy, Sales Department Manager HP.

"Tidak hanya memungkinkan penggunanya untuk mengaplikasikan hasil cetakan ke segala permukaan, namun juga terbebas dari jenis zat berbahaya, seperti polutan."

Credit : Gadget+ News
        Andy menerangkan, tinta dan mesin cetak yang saat ini beredar dan digunakan untuk bisnis memiliki zat yang sangat berbahaya jika dihirup secara langsung oleh manusia. Hal tersebut dikarenakan tinta yang dipakai memiliki zat polutan di dalamnya. Maka dari itu, HP memperkenalkan HP 831 Ink serta HP Latex 300 Printer terbarunya, yang telah mengadopsi teknologi Latex. 

Credit : Gadget+ News
        HP Latex 300 adalah seri terbaru printer yang diperkenalkan HP, terdiri dari HP Latex 310, HP Latex 330 dan HP Latex 360. Ketiga buah printer tersebut diakui mampu menghasilkan cetakan yang jauh lebih bagus dari mesin cetak sebelumnya. Untuk memberikan hasil yang maksimal, mesin cetak tersebut harus dikolaborasikan dengan tinta HP Latex generasi ketiga, yakni HP 831 Ink.

"Pada teknologi Latex, HP memiliki 3 pilar yang menjadi pondasi dasarnya, yaitu Versatility, High Quality And Speed, dan Environmental And Health. Ketiga pilar tersebut adalah nilai jual utama dari Latex Technology," tegas Andy.

Credit : Gadget+ News
        HP Latex 300 printer akan dijual pada pameran HP di JCC, pada 6 hingga 9 Agustus mendatang. Dengan harga yang ditawarkannya berkisar 200 sampai 500 juta (sudah termasuk diskon 40% yang diberikan HP pada pameran tersebut). Untuk tinta Latex generasi ketiganya, HP 831 Ink, akan dijual dengan kisaran harga 1-1,5 juta rupiah perliternya.

       Semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar