Selasa, 18 Agustus 2015

Tidak Sampai Seminggu, Angry Birds 2 Sudah Diunduh 10 Juta Kali

Photo Credit : Gadget+ News
       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang jumlah unduhan Angry Birds 2 yang telah mencapai 10 juta kali. Silahkan Membaca :D

       Angry Birds 2 mendapatkan awal yang baik. Developer Rovio mengumumkan bahwa sekuel dari game burung terpopuler tersebut telah melampaui 10 juta unduhan sejak perilisan resminya pada tanggal 29 Juli.

 
       Angry Birds 2 adalah game yang dapat dimainkan secara gratis. Tidak heran jika jumlah unduhan pun besar. Namun demikian, game menawarkan beberapa item yang dapat dibeli memakai uang betulan. Rovio tidak menyebutkan berapa orang dari 10 juta pemain yang melakukan in-app purchase di dalam Angry Birds 2. Di dalam Angry Birds 2, kumpulan burung Sahabat datang dari bentuk kartu. Ketika semua kartu tersebut habis, Sahabat akan kehilangan satu “nyawa.” Jika nyawa-nyawa yang Sahabat punya habis, Sahabat harus menunggu hingga mereka terisi ulang. Jika tidak ingin menunggu, Sahabat dapat membeli nyawa-nyawa tersebut menggunakan uang betulan.

       Demikian, semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar