Sabtu, 08 Agustus 2015

Angry Birds 2 Resmi Dirilis untuk Android dan iOS

Photo Credit : Gadget+ News

       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang peluncuran game laris dari Rovio yatu Angry Birds 2. Silahkan Membaca :D

       Angry Birds pertama kali dirilis pada tahun 2009. Sejak saat itu, pengembang game tersebut, Rovio, telah meluncurkan sejumlah game spin-off Angry Birds seperti Angry Birds Seasons, Angry Birds Space dan Angry Birds Epic, serta game kerja sama dengan seri lain seperti Angry Birds Rio, Angry Birds Transformers, dan Angry Birds Star Wars. Namun demikian, game-game berbasis Angry Birds tersebut tidak dapat dibilang sebagai penerus game orisinilnya. Untuk itu, Rovio hari ini resmi merilis Angry Birds 2, sekuel sejati dari game burung lawan babi terpopuler di dunia.

       Pada Angry Birds 2, pemain diijinkan untuk memilih sendiri karakter burung yang mereka lontarkan dan waktu untuk melontarkannya. Tim babi yang berperan sebagai antagonis dalam game pun telah diperbarui. Begitu pula dengan konstruksi markas mereka yang makin sulit untuk dirubuhkan. Angry Birds 2 telah tersedia di App Store dan Google Play dan telah dapat diunduh pada perangkat iOS dan Android. Game ini dapat dimainkan secara cuma-cuma namun di dalamnya terdapat item-item yang dapat dibeli dengan uang betulan. Bagi pengguna Windows Phone diharap bersabar.

       Semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar