Selasa, 18 Agustus 2015

Logitech Hadirkan Koleksi Mouse Lucu Penuh Warna ke Indonesia


Photo Credit : Gadget+ News
       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang . Silahkan Membaca :D


     Bosan dengan mouse bergaya itu-itu saja? Anda mungkin tertarik terhadap koleksi mouse terbaru yang Logitech boyong ke Indonesia. 2015 Logitech Play Collection adalah seri mouse nirkabel terbaru yang hadir dalam corak karakter ceria yang penuh warna. Logitech menyatakan bahwa seri baru mouse mereka itu dirancan khusus untuk “membangkitkan keceriaan, inspirasi dan memperkaya meja kerja” penggunanya. Logitech mengaku bahwa desain ceria pada Play Collection terinspirasi dari trend fashion, desain dan aksesoris terkini yang dipamerkan di Milan Design Week. Berikut ini beberapa gambarnya.




     Selain keceriaan penuh warna, koleksi mouse yang di antaranya adalah Logitech Wireless Mouse M238 tersebut hadir dalam bentuk yang ergonomis sehingga nyaman digunakan ketika dipakai scrolling dan tracking. Ia pun dilengkapi baterai yang tahan hingga 12 bulan dan jarak respon hingga 10 meter. Di Indonesia, Logitech Play Collection 2015 dijual dengan harga $19.99 atau sekitar Rp 270 ribuan. Tapi sayang, tidak semua desain yang ada di atas tersedia di pasaran Indonesia.

       Demikian, semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar