Selasa, 18 Agustus 2015

Asus Perkenalkan Notebook Gaming Rp 7 Jutaan

Photo Credit : http://www.hargalaptopsolo.com/
       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang perilisan Notebook Gaming Asus seharga 7 jutaan. Silahkan Membaca :D


       Meski saat ini smartphone-nya sedang digandrungi, Asus tidak melupakan bisnis PC dan laptopnya. Akhir Juli lalu, Asus mengumumkan kehadiran notebook gaming terbarunya, yakni X550ZE, yang dilengkapi dengan prosesor 12 core (4CPU + 8 GPU) AMD berbasis Kaveri FX-7600P. Notebook dengan tebal 31,02mm dan bobot 2,25kg tersebut hadir dengan display glossy 15,6 inci dengan resolusi 1366 x 768. Ia pun dilengkapi dengan cipset AMD A76M FCH, kartu pengolah grafik AMD Radeon R7 M270DX, RAM DDR3 4GB dan ruang penyimpanan 1TB.

       Fitur unggulan lain yang diusung oleh X550ZE meliput DVD Super Multi Drive, slot kartu SDHC, dua port USB 3.0, port output HDMI, DirectX 12, Mantle Explicit Multiadapter, Gigabit Ethernet dan baterai litium-ion 4-cell berkapasitas 2950mAh. Notebook itu menjalankan Windows 8.1 64-bit. Selain dapat dipakai untuk bermain game, X550ZE pun diklaim mampu menawarkan kinerja multimedia dan grafis yang mumpuni.

       X550ZE dijual dengan harga mulai Rp 6,949 jutaan. Asus menawarkan bundle game gratis setiap pembelian. Pengguna berhak memilih satu dari delapan game yang tersedia. Mereka adalah DiRT Rally, LEGO Batman 3: Beyond Gotham, Tomb Raider, Space Run, Habitat, Tales from Space: Mutant Blobs Attack, Guacamelee, atau Sonic & All-Stars Racing Transformed.

       Demikian, semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar