Selasa, 18 Agustus 2015

Windows 10 Tumbuh Seperti Jamur di Musim Hujan

Photo Credit : Gadget+ News
       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang pertumbuhan pesat yang dialami Windows 10. Silahkan Membaca :D



       Hari Kamis (30/7) lalu, Microsoft menyatakan bahwa Windows 10 sudah terpasang pada 14 juta perangkat. Hal tersebut dinilai sangat impresif karena Microsoft mencapainya hanya dalam waktu 24 jam. Menginjak hari kelima, sudah sampai mana pertumbuhan Windows 10? Tim dari Statcounter merilis sebuah grafik yang menunjukkan betapa pesatnya pertumbuhan Windows 10. Berdasarkan data yang mereka peroleh, 2,5 persen dari 1,5 miliar pengguna desktop di seluruh dunia menjalankan Windows 10 pada perangkat.

    Sekilas, angka 2,5 persen terlihat kecil, namun jika Sahabat memerhatikan grafik Statcounter dengan saksama, Sahabat dapat melihat bahwa pengguna Windows 10 kini lebih banyak dibanding pengguna Windows Vista, ChromeOS dan Linux. Digratiskannya Windows 10 adalah salah satu faktor mengapa pertumbuhan sistem operasi tersebut begitu pesat seperti jamur di musim hujan. Microsoft menargetkan Windows 10 terpasang pada satu miliar perangkat dalam waktu tiga tahun. Jika Windows 10 mampu mempertahankan laju pertumbuhannya seperti ini, tampaknya target tersebut bisa dicapai lebih awal.

       Demikian, semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar