Selasa, 18 Agustus 2015

Dalam Seminggu Moto G 2015 Sudah Sold Out

Photo Credit : Gadget+ News
       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang ludesnya stok Moto G hanya dalam waktu seminggu. Silahkan Membaca :D


     Kita tidak tahu berapa jumlah stok Moto G generasi ketiga yang disediakan oleh Motorola. Yang kita tahu kini adalah varian 16GB-nya sudah ludes terjual di situs resmi Moto Maker dalam waktu kurang dari sepekan sejak perilisan yaitu di akhir bulan Juli 2015. Moto G 3rd Gen yang dirilis pada 28 Juli lalu hadir dalam dua varian. Varian pertama, yang kini sudah habis terjual, memiliki kombinasi ruang penyimpanan 16GB dan RAM sebesar 2GB. Varian kedua memiliki ruang penyimpanan 8GB dengan RAM 1GB.

       Di Amerika Serikat, Moto G 2015 8GB dijual dengan harga $179 atau setara dengan Rp 2,4 jutaan. Konsumen tinggal tambah $40 (sekitar Rp 500 ribuan) untuk mendapatkan varian 16GB. Sementara itu, masih belum  ada kabar mengenai kehadiran Moto G generasi ketiga di Indonesia.

       Demikian, semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar