Rabu, 29 Juli 2015

10 Hal yang Dapat EarPod iPhone Lakukan


        Hai sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang . Silahkan Membaca :D


        Tahukah Sahabat bahwa earpod yang hadir bersama iPhone Sahabat dapat melakukan banyak hal selain menyesuaikan volume?

        Rupanya, banyak hal bermanfaat dan praktis yang dapat Sahabat lakukan menggunakan earpod iPhone. Berikut ini 10 di antaranya yang telah kami bagi dalam tiga kategori.

 

Kendali pemutar musik
  1. Sahabat dapat memutar atau memberhentikan musik dengan menekan tombol tengah satu kali.
  2. Untuk pergi ke lagu selanjutnya, tekan tombol tengah dua kali.
  3. Untuk mempercepat lagu, tekan tombol tengah dua kali, tekan agak lama untuk tekanan kedua.
  4. Untuk mengulang lagu, tekan tombol tengah tiga kali, tekan agak lama untuk tekanan ketiga.
  5. Untuk mengulang lagu yang sebelunya, tekan tombol tengah tiga kali.
Kendali panggilan suara
  1. Untuk menjawab panggilan masuk, tekan tombol tengah sekali. Tekan sekali lagi untuk menutup panggilan tersebut.
  2. Untuk mengabaikan/menolak panggilan masuk, tekan lombol tengah agak lama. Sahabat akan mendengan dua bunyi untuk mengonfirmasi tindakan tersebut.
  3. Untuk menjawab panggilan lain yang masuk ketika Sahabat sedang menelepon, tekan tombol tengah sekali untuk berganti panggilan. Tahan tombol tengah selama dua detik untuk mengakhiri panggilan baru dan kembali ke panggilan sebelumnya.
Kendali tambahan
  1. Tekan tombol tengah cukup lama untuk memanggil Siri.
  2. Tekan tombol perbesar volume untuk mengambil gambar pada saat aplikasi kamera sedang berjalan.
        Semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News

Photo Credit : Gadget+ News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar