Sabtu, 01 Agustus 2015

David Chang, Chief Financial Officer (CFO) meninggal dunia

Credit : news.softpedia.com

        Hai sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang wafatnya CFO Asus. Silahkan Membaca :D

      Kabar duka kembali datang dari Gizmo Universe. Salah satu petinggi ASUS, Chief Financial Officer (CFO), David Chang meninggal dunia. Kabar yang lebih mengejutkan adalah David kembali ke Sang Pencipta karena kelelahan bekerja.

        Melalui sebuah kabar dari Softpedia, Rabu (29/7/2015), Pria yang tutup usia di umur 50 tahun tersebut dikabarkan meninggal dengan dramatis. Berbagai kabar simpangsiurpun beredar. Salah satunya menyebutkan bahwa Chang meninggal disaat tengah lembur dikantornya.

      Namun, kabar itupun ditepis oleh Asustek. Petinggi pabrik PC ASUS mengatakan, Chang menghembuskan nafas terakhir di rumahnya setelah kembali dari perjalanan bisnis ke Cina. Sayang, tak ada kabar lengkap yang menyebutkan penyebab kematiannya.

       Chang memulai karirnya di ASUS sejak 20 tahun lalu di bagian keuangan. Dirinya dipromosikan menjadi CFO pada 2006 silam oleh Jonney Shih, Mantan CEO ASUS, dan di tahun 2013 menjadi kepala bagian marketing.

       Hingga saat ini, kabar yang paling menonjol adalah Chang meninggal karena kelelahan bekerja.

        Dari berita ini, kita dapat ambil hikmahnya bahwa bekerja itu boleh boleh saja bahkan diwajibkan bagi pria. Namun bagaimanapun yang namanya Manusia tetap perlu istirahat. Tubuh manusia memerlukan istirahat untuk memulihkan tenaga, memperbaiki sel - sel tubuh yang rusak, dan mengembalikan produktifitas kerja. Oleh sebab itu sangat tidak dibenarkan untuk bekerja terlalu over alias berlebihan tanpa istirahat. 

       Semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar