Sabtu, 08 Agustus 2015

Cara Pesan Windows 10 Gratis

Photo Credit : Gadget+ News

       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang cara pesan Windows 10 gratis. Silahkan Membaca :D



      Microsoft Windows 10 akan dirilis ke 190 negara di dunia pada 29 Juli 2015 mendatang. Pengguna Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1 berkesempatan untuk mendapatkan pembaruan sistem operasi tersebut dengan cuma-cuma. Tentu saja pengguna Windows 7, 8, dan 8.1 berlisensi resmi yang berhak atas pembaruan gratis Windows 10. Jika Sahabat termasuk ke dalam golongan pengguna Windows berlisensi resmi, Sahabat diharapkan untuk memesan Windows 10 Anda mulai hari ini agar dapat diunduh langsung ketika hari perilisan tiba.
     Memesan Windows 10 terbilang sederhana. Sebelumnya, pastikan bahwa Sahabat telah memasang update Windows termutakhir pada PC Sahabat. Setelahnya, ikutilah langkah berikut ini:

  1. Klik ikon Windows pada taskbar (pojok kanan bawah)
  2. Klik Reserve your free upgrade
  3. Masukkan alamat email untuk menerima konfirmasi pemesanan
  4. Sahabat akan melihat sebuah pesan yang mengatakan bahwa pembaruan sudah dipesan. Sahabat juga dapat membatalkan pemesanan jika perlu.

       Windows 10 yang akan Sahabat peroleh nanti merupakan full version, bukan sekadar percobaan (trial) atau versi terbatas. Promo Windows 10 gratis hanya berlangsung selama satu tahun, dari 29 Juli 2015 hingga 29 Juli 2016. Lewat dari batas waktu tersebut, Sahabat yang ingin memperbarui perangkat ke Windows 10 harus membeli copy-nya di toko resmi terdekat.

       Semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar