Minggu, 02 Agustus 2015

Sejuta Orang Antri Demi OnePlus 2

Credit : Gadget+ News
    Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang jumlah orang yang masuk waiting list OnePlus2. Silahkan Membaca :D

    Awal pekan ini, OnePlus resmi memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, OnePlus 2. Belum sepekan berlalu, siapa pun dapat melihat bahwa smartphone yang dijuluki “flagship killer” ini akan menyaingi kesuksesan perangkat pendahulunya, OnePlus One.

    Bagaimana tidak? Sudah ada satu juta orang terdaftar di dalam waiting list untuk mendapatkan invitasi yang diperlukan untuk membeli OnePlus 2. Sebagai perbandingan, OnePlus butuh setahun lebih untuk menjual 1,5 juta OnePlus One. Kini, perusahaan rintisan asal Tiongkok tersebut tidak butuh waktu lama untuk memecahkan rekor baru.

    Pada saat artikel ini ditulis, jumlah orang yang sudah ada di dalam waiting list mencapai 1.021.809. Jumlah tersebut terhitung besar untuk sebuah perusahaan kecil yang baru meluncurkan produk anyarnya beberapa hari lalu.

Credit : Gadget+ News
    Perlu diingat bahwa ini bukan jumlah pre-order atau penjualan—belum ada satu orang pun yang mengeluarkan uang untuk OnePlus 2. Angka tersebut hanya menunjukkan jumlah orang yang menunggu untuk mendapatkan kesempatan memperoleh undangan. Kita tidak tahu apa yang akan mereka perbuat jika mereka mendapatkannya: apakah mereka akan membeli OnePlus 2 atau menjual undangan itu kepada orang lain yang berminat?

    Jika Sahabat berniat untuk mendapatkan undangan OnePlus 2 dan membeli perangkat tersebut, pergilah ke situs ini untuk mendaftarkan diri dalam waiting list.

    Semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar