Minggu, 16 Agustus 2015

Penyesuaian Harga Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Sudah Dimulai

Photo Credit : Gadget+ News
       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang penyesuaian harga (penurunan harga) Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Silahkan Membaca :D


    Beberapa waktu lalu, berhembus kabar bahwa Samsung berencana melakukan penyesuaian harga smartphone flagship-nya, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Hal ini dilakukan untuk mempertahankan momentum penjualan kedua perangkat tersebut. Tidak jelas kapan dan di mana penyesuaian harga ini akan diberlakukan, namun tampaknya hal ini sudah dimulai di tanah Eropa.

       Berdasarkan laporan dari Androidworld, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge mengalami penurunan harga di Belanda. Awalnya Galaxy S6 dijual dengan harga 699 euro (setara Rp 10 jutaan), sementara Galaxy S6 Edge 849 euro (setara Rp 12,5  jutaan). Kini banderol harga Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge di Negeri Kincir adalah 599 euro untuk S6 (setara Rp 8,8 jutaan) dan 699 euro untuk S6 Edge (setara Rp 10 jutaan). Di Tanah Air sendiri, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dijual di kisaran harga Rp 8,9 jutaan untuk S6 dan Rp 11,6 jutaan untuk S6 Edge. Pada saat ini, penurunan harga duo Galaxy S6 diketahui hanya terjadi di Belanda, namun tidak menutup kemungkinan hal ini pun akan diimplementasikan di wilayah lain. 

       Demikian, semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar