Rabu, 26 Agustus 2015

Blackberry Rilis Video Unboxing Resmi BlackBerry Passport Silver Edition

Photo Credit : Gadget+ News
       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang video resmi unboxing Blackberry Passport Silver Edition. Silahkan Membaca :D



      Pada tanggal 5 Agustus 2015, BlackBerry memperkenalkan Passport Silver Edition. Rupanya, perusahaan asal Kanada tersebut ingin smartphone terbarunya tersebut dikenal dekat oleh masyarakat. Maka dari itu, mereka pun merilis sebuah video unboxing resmi. Dalam video tersebut, Sahabat dapat melihat bahwa BlackBerry Passport edisi terbaru kali ini hadir bersama beberapa penyempurnaan.

       Pertama, ia kini dilengkapi dengan rangka baja anti karat yang membuatnya tampak lebih tangguh. Kedua, penutup belakang dengan pola berlian membuat perangkat tersebut mudah dan nyaman digenggam. Ketiga, papan ketik Silver Edition telah diperbarui agar pengetikan lebih mudah dilakukan. Keempat, kamera, baik itu yang ada di belakang maupun depan, telah dilapisi oleh pelindung tambahan.

       Dari segi spesifikasi, Silver Edition tidak ada bedanya dari Passport regular. Fiturnya meliputi display persegi 4,5 inci dengan resolusi 1440x1440, baterai berkapasitas 3450mAh, kamera utama 13MP, kamera depan 2MP, prosesor Snapdragon 801, RAM sebesar 2GB, dan ruang penyimpanan internal 32GB. Perangkat tersebut berlari di atas sistem operasi BlackBerry OS 10.3.2.

         Berikut ini videonya :



       Demikian, semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar