Sabtu, 08 Agustus 2015

Sampel Foto yang Diambil Menggunakan OnePlus 2

Photo Credit : Gadget+ News

       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang sampel foto yang diambil menggunakan OnePlus 2. Silahkan Membaca :D

       OnePlus 2 resmi hadir dengan sejumlah penyempurnaan. Salah satu peningkatan yang dibenamkan OnePlus terletak pada kamera utamanya. Sebelumnya, OnePlus One mengusung sensor IMX214 buatan Sony. Sensor tersebut mendukung pengambilan gambar pada resolusi 13MP, namun ukuran piksel individunya relatif kecil, yaitu 1.1-mikron. OnePlus 2 juga memiliki sensor berukuran 13 MP. Namun, sensor yang digunakan kini adalah OmniVision. Istimewanya, sensor ini memiliki ukuran piksel individu yang cukup besar, yakni 1.3-mikron.

       Ini merupakan sebuah peningkatan yang penting. Ukuran piksel individu yang lebih besar berdampak pada hasil foto yang lebih baik di bawah kondisi minim cahaya. Poin inilah yang dimiliki oleh kamera OnePlus 2. Dengan laser autofocus, kamera OnePlus 2 dapat dengan cepat menangkap fokus di lingkungan rendah cahaya. Untuk menunjukkan kemampuan kamera OnePlus 2, OnePlus merilis serangkaian foto sampel yang diambil menggunakan kamera smartphone terbarunya tersebut. 

       Secara keseluruhan, sample foto OnePlus 2 yang dipamerkan OnePlus cukup impresif. Tentu saja foto-foto itu telah menjalani skenario yang diatur secara teliti agar terlihat sebagus mungkin. Namun demikian, perlu diakui bahwa kemampuan kamera OnePlus 2 cukup unggul untuk ukuran kamera smartphone. Berikut beberapa foto tersebut.

Photo Credit : OnePlus
Photo Credit : OnePlus
Photo Credit : OnePlus
Photo Credit : OnePlus

Photo Credit : OnePlus

       Semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar