Selasa, 18 Agustus 2015

Rayakan HUT RI ke 70 Tahun, Oppo Gelar Promo Kemerdekaan

Photo Credit : Gadget+ News
       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang promo kemerdekaan yang digelar oleh Oppo dalam menyambut HUT RI ke 70. Silahkan Membaca :D


      Mengulang kesuksesan promo “Ramadhan Fiesta” yang digelar selama Bulan Suci, Oppo kembali mengadakan promo bertema kemerdekaan yang diberi tajuk “Pesta 7 Dekade Kemerdekaan RI.”
 
       Pesta 7 Dekade Kemerdekaan RI Oppo ini digelar dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2015. Berbagai keuntungan ditawarkan oleh Oppo selama satu bulan penuh ini, termasuk hadiah langsung ketika pembelian model-model tertentu sampai cashback hingga 2 jutaan.Pada promo sebelumnya, angka penjualan Oppo di berbagai gerai di Indonesia naik hingga 40-50%. Model yang paling populer di kalangan konsumen adalah Neo 5 yang dibanderol dengan harga Rp 2,199 dan R1x dengan harga Rp 4,199.

       Bersamaan dengan dimulainya promo ini, Oppo pun mengumumkan bahwa pihaknya akan memboyong Mirror 5 dan R7 Lite ke Indonesia. Pemesanan untuk keduanya akan dibuka pada tanggal 5 Agustus 2015 pada pukul 10:00 WIB. Keduanya akan diperkenalkan secara resmi pada pertengahan Agustus nanti. 

       Demikian, semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar