Kamis, 15 Oktober 2015

iOS 9 Sudah Bisa Di-jailbreak

Photo Credit : Gadget+ News

       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang kemunculan Pangu Jailbreak sebagai Jailbreak pertama untuk iOS 9. Silahkan Membaca :D



       Setiap tahun Apple selalu memperkenalkan fitur baru untuk sistem operasi mobile-nya, iOS. Salah satu alasannya adalah untuk mengurangi tingkat aktivitas jailbreaking yang dilakukan oleh pengguna iOS untuk memodifikasi tampilan dan menambahkan fitur lebih pada iPhone atau iPad-nya.  Meskipun begitu, komunitas jailbreaker tetap bertahan dan kini mereka punya cara untuk melakukan jailbreak terhadap iOS 9. Ini dimungkinkan oleh tim jailbreaker asal Cina yang merilis hack bernama Pangu pekan ini.

Jangan lupa baca : 
4 Alasan Orang Melakukan JailBreak
5 Alasan Untuk Tidak Melakukan Jailbreak Berserta Cara Menghilangkan Jailbreak (Unjailbreak)

       Pangu atau jailbreak untuk iOS 9 mengandung paket software Windows yang memungkinkan aktivitas jailbreak “untethered,” yang berarti Sahabat tidak perlu mencolokkan perangkat iOS sahabat pada komputer untuk melakukan jailbreak. Pangu bekerja untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch yang menjalankan iOS 9, termasuk 9.0.2. Pangu adalah jailbreak iOS 9 pertama yang dirilis kepada publik. Banyak perangkat yang didukung oleh jailbreak ini, termasuk iPhone 4s, 5/5c/5s, 6/6 Plus, dan 6s/6s Plus serta iPad 2, 3 and 4, iPad Air/Air 2, iPad mini, iPad mini 2/3/4, dan iPod touch 5th dan 6th gen.

       Demikian, semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar