Minggu, 26 April 2015

Inilah Beberapa Foto yang Diambil Menggunakan Kamera LG G4





Tidak akan lama lagi, LG akan melepas smartphone premiumnya, G4, ke pasar dunia. Menjelang perilisan besarnya tersebut, LG merilis serangkaian foto yang diambil menggunakan kamera G4.

Orang yang berada di balik foto-foto sampel G4 tersebut adalah fotografer profesional Colby Brown. LG mengirim Colby ke beberapa tempat di Amerika Serikat untuk mengambil foto menggunakan kamera G4 yang notabene dipenuhi oleh fitur-fitur profesional.

Kami menilai bahwa hasil foto yang diambil Colby benar-benar menakjubkan, apalagi mengingat medium yang ia gunakan adalah sebuah semartphone.

Colby pun berbicara soal pengalamannya menggunakan kamera LG G4. Menurutnya, keunggulan kamera G4 terletak pada bukaan lensa yang luas yakni f/1.8. Dengan ini, Colby mampu mengambil foto yang baik meski cahaya di lingkungan sekitar relatif rendah.

Selain itu, Colby pun menyanjung mode Pro yang hadir bersama G4. Mode ini memungkinkan pengguna mengatur level ISO, White Balance dan bahkan kecepatan shutter. Kemampuan mengatur kecepatan shutter dapat memberi ruang kreatif bagi pengguna yang ingin bereksperimen dengan cahaya.

Inilah karya Colby yang diambil menggunakan LG G4.





Sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar