Kamis, 15 Oktober 2015

OnePlus X Akan Diresmikan di 6 Kota, Termasuk Jakarta

Photo Credit : Gadget+ News

       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang rencana peresmian ponsel OnePlus yang disinyalir sebagai OnePlus X. Silahkan Membaca :D


       Beberapa bulan lalu, OnePlus merilis ponsel unggulannya, OnePlus 2. Dalam waktu dekat, perusahaan asal Tiongkok tersebut segera memperkenalkan ponsel keduanya di tahun 2015 ini.

       Sebuah kiriman foto yang diunggah ke Twitter pekan ini menunjukkan bahwa OnePlus telah menyiapkan sebuah produk baru yang akan diriis pada tanggal 29 Oktober mendatang. Tanda berbentuk X mendominasi gambar tersebut, mengindikasi bahwa apa yang disebutkan oleh sejumlah spekulasi belakangan ini ada benarnya: OnePlus akan memperkenalkan OnePlus X di akhir bulan nanti.

       Kiriman foto itu diunggah ke beberapa akun regional resmi OnePlus, termasuk di Indonesia. Hari Rabu (14/9), akun @OnePlus_IDN berkata: “Sampai jumpa tanggal 29 Oktober, Jakarta.” Ini menyiratkan bahwa perilisan OnePlus X akan diselenggarakan di Ibu Kota.

Photo Credit : Gadget+ News

        Selain Jakarta, perilisan OnePlus X pun digelar di sejumlah kota lain seperti Beijing, London, New York, San Fransisco, dan New Delhi.

       Demikian, semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar