Sabtu, 21 November 2015

Ini 25 Situs Terpopuler di Indonesia

Photo Credit : Gadget+ News
       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang 25 Situs Terpopuler di Indonesia. Silahkan Membaca :D


       Tahun ini tercatat bahwa pengguna internet di Indonesia telah mencapai angka 88,1 juta orang atau setara dengan 35 persen dari seluruh populasi di Tanah Air.

       Berdasarkan data APJII, sebagian besar dari netizen Indonesia menggunakan internet untuk mengakses media sosial seperti Facebook dan Twitter. Namun, untuk situs yang paling sering dikunjungi, Google adalah juaranya.

       Menurut data dari perusahaan riset Alexa, Google.com adalah situs yang paling populer di Indonesia, disusul oleh Google.co.id. Facebook.com berada di peringkat ketiga untuk situs yang paling sering dikunjungi oleh netizen Indonesia. Sementara itu, YouTube.com dan Yahoo.com menduduki peringkat keempat dan kelima.

Berikut ini daftar 25 besar situs terpopuler di Indonesia:

Google.com
Google.co.id
Facebook.com
Youtube.com
Yahoo.com
Blogspot.com
Detik.com
Kaskus.co.id
Wordpress.com
Ask.com
Kompas.com
Lazada.co.id
Twitter.com
Liputan6.com
Bukalapak.com
Wikipedia.org
Tokopedia.com
Tribunnews.com
Oxl.co.id
Blogger.com
onclickads.net
Viva.co.id
Klikbca.com
Okezone.com
Contextualyield.com

       Situs jual beli atau e-commerce serta situs berita dan informasi mendominasi daftar situs terpopuler tersebut. Melihat ini dapat disimpulkan bahwa netizen di Indonesia menggunakan internet sebagian besarnya untuk mendapatkan informasi dan berbelanja.

       Demikian, semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar