Sabtu, 21 November 2015

Microsoft Pamerkan Fitur Windows 10 untuk Mobile dalam Video Ini

Photo Credit : Gadget+ News
       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang Microsoft Buat Video Tentang Fitur Windows 10 untuk Mobile. Silahkan Membaca :D



      Windows 10 Mobile akan dirilis dalam waktu dekat dan Microsoft mengantisipasi hari penting itu dengan meluncurkan sebuah video terbaru yang menampilkan sejumlah fitur-fitur sistem operasi penerus Windows Phone itu. Fitur-fitur yang disebut di dalam video itu meliputi browser Microsoft Edge dengan segala fiturnya termasuk Reading List dan Reading View. Video itu juga menunjukkan aplikasi email yang terintegrasi dengan Outlook dan Cortana serta apa yang ia bisa lakukan untuk pengguna.

    Microsoft belum resmi menyebutkan kapan Windows 10 untuk perangkat mobile digulirkan. Namun, perusahaan asal Amerika Serikat tersebut telah mengumumkan daftar perangkat yang akan mendapatkan Windows 10 mobile. Berikut ini Videonya:



       Demikian, semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar