Sabtu, 28 November 2015

Star Wars: Galaxy of Heroes Resmi Dirilis untuk Android & iOS

Photo Credit : Gadget+ News
       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang Perilisa Game Star Wars: Galaxy of Heroes untuk Android & iOS. Silahkan Membaca :D



       Setelah Google merilis tema Star Wars untuk mentransformasi rangkaian aplikasinya, kini penggemar Star Wars kembali dimanjakan dengan kehadiran game baru Star Wars: Galaxy of Heroes di Google Play dan App Store.

       Dibuat oleh EA Capital Games, Galaxy of Heroes adalah game berjenis battle yang memungkinkan pengguna mengumpulkan koleksi karakter dari semesta Star Wars, termasuk dari trilogi original, prequel, serta karakter dari Star Wars: The Clone Wars dan Star Wars: The Force Awakens.

       Dalam Galaxy of Heroes, Sahabat dapat mengumpulkan karakter dari sisi gelap dan terang. Permainan dimulai dengan menyelesaikan bertarungan di sisi terang (Light Side), yang kemudian akan membuka akses ke pertarungan di sisi gelap (Dark Side).

    Selama pertarungan berlangsung, pemain dapat memilih gaya serangan atau kemampuan istimewa dari karakternya baik secara manual maupun otomatis. Pada mode auto, pertarungan akan berjalan secara otomatis dan pemain hanya tinggal menonton.

 
     Agar karakternya naik level, pemain dapat meningkatkan jumlah stat-nya dengan mengumpulkan peralatan tempur dan mengumpulkan droid.

      Ketika pemain menyelesaikan level kesulitan normal, akses untuk memainkan level dengan tingkat kesulitan lebih tinggi akan terbuka. Pemain dapat memainkan kembali pertarungan yang sudah mereka selesaikan dengan level yang lebih tinggi untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan.

       Star Wars: Galaxy of Heroes dapat diunduh dari Google Play dan App Store secara gratis. [Citra Dewi S.]

       Demikian, semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar