Rabu, 22 April 2015

Dua Pengantin Sewa Pesawat Airbus A319 Untuk Lukis Tanda Cinta di Udara

Flight Tracker by : flightradar24


Pasangan yang baru saja menikah menyewa sebuah pesawat Airbus A319-111 milik Air Malta hanya untuk terbang dengan pola simbol hati yang melambangkan cinta. Pola simbol hati tersebut hanya dapat dilihat melalui situs pelacak penerbangan. Seseorang yang menyaksikan pesawat yang terbang “melukis” simbol hati ini kemudian mempublikasikannya di sosial media.

Sepasang pengantin baru tersebut kebetulan keduanya bekerja untuk Air Malta, yakni seorang pilot dan awak kabin, yaitu Captain Charles Borg Giuliano dan awak kabin Julia Lynne Saliba. Sebelum penerbangan tersebut, keduanya juga melangsungkan upacara pernikahan di Bandara Malta International.

Sontak peristiwa ini mendapat reaksi beragam, salah satunya adalah menyayangkan tindakan tersebut yang dinilai membuang-buang bahan bakar dan menambah polusi udara. Hal ini memaksa pihak Air Malta mengeluarkan pernyataan bahwa pasangan tersebut menyewa pesawat dan biaya sepenuhnya ditanggung pasangan tersebut.

Beberapa pekan silam, seorang pilot Alaska Airlines juga melamar seorang pramugari maskapai tersebut dalam sebuah penerbangan. Pilot pria yang sedang tak bertugas tersebut dibantu oleh rekan-rekannya sejak di bandara hingga di pesawat untuk memberikan kejutan kepada kekasihnya dengan melamarnya di ketinggian jelajah.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar