Selasa, 14 April 2015

Unik dan Aneh, Kini Ada Flasdisk Berbentuk Jari Manusia


Photo credit : Gadget+ News

       Apa yang pertama kali Anda pikirkan ketika membaca judul dan melihat gambar diatas? Tentu ngilu rasanya saat melihat bukan? Tapi nyatanya saat ini jari yang tertancap di komputer tersebut memang benar adanya. Namun jari yang dimaksud tersebut adalah sebuah flashdisk yang berbentuk jari manusia bentuknya. Biasanya flashdisk biasa yang terbuat dari bahan metal atau plastik dan memiliki LED light untuk mengetahui flashdisk tersebut sedang terbaca ke komputer.

       Justin Poulsen, seorang fotografer asal Kanada yang melakukan 'perbuatan' ini. Dia membuat sebuah flashdisk jari yang terlihat eye-catching untuk melakukan promosi sebuah kampanye. Poulsen membuat desain jari tersebut menggunakan jarinya sendiri. Flashdisk yang biasa kita pakai lantas dia lepaskan dari bodi aslinya, lalu dia masukkan ke jari yang telah dia buat. Setelah tertutup dengan baik, ia pun mulai mengecat permukaan jari tersebut serealistis mungkin.

Photo credit : Gadget+ News
       Poulsen selalu membuat model miniatur lainnya dari alat peraga fisik lainnya, tentunya untuk kebutuhan fotografi yang nantinya akan dibuat secara digital. Ini merupakan pertama kalinya dia membuat sebuah model dari bagian tubuhnya sendiri untuk pekerjaannya. Bahkan sebelumnya dia membuat iklan zombie sedang berjalan dengan menggunakan tangan yang berdarah untuk memegang sebuah botol air.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar