Kamis, 15 Oktober 2015

Angry Birds Akan Dibuatkan Film, Ini Trailer Pertamanya

Photo Credit : Gadget+ News

       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang kabar bahwa gam Angry Birds akan difilmkan. Silahkan Membaca :D


      Game populer Angry Birds segera mencetak sejarah sebagai game mobile pertama yang diangkat ke layar lebar. Setelah lama diperbincangkan, akhirnya film bertajuk “The Angry Birds Movie” itu memperoleh trailer pertamanya.

       Naskah film tersebut ditulis oleh Jon Vitti yang juga pernah bertugas sebagai penulis naskah film The Simpsons Movie.  Jajaran pengisi suara meliputi Jason Sudeikis, Bill Hader, Josh Gad, Danny McBride, dan Peter Dinklage.

       The Angry Birds Movie menceritakan kisah Red, burung berwarna merah pemarah. Film animasi CGI tersebut pun menampilkan karakter-karakter yang sudah tidak asing lagi seperti Chuck, Bomb, dan Matilda. Babi-babi pun turut meramaikan film tersebut. The Angry Birds Movie dijadwalkan rilis pada tanggal 20 Mei 2016 mendatang. Saksikan trailer pertamanya dibawah ini



       Demikian, semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar