Kamis, 15 Oktober 2015

Game Minions Paradise Sudah Bisa Diunduh Gratis untuk iOS & Android

Photo Credit : Gadget+ News

       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang Perilisan game Minion Paradise. Silahkan Membaca :D

       Jika Sahabat merupakan penggemar makhluk kuning Minion dari film Despicable Me, ada game baru yang mungkin Sahabat suka. Minions Paradise, permainan mobile terbaru dari Electronic Arts, sudah dapat diunduh dari App Store dan Google Play secara gratis.

       Minions Paradise adalah game yang mengharuskan pemainnya membangun bangunan di berbagai area pulau tropis tempat para Minion terdampar. Contohnya, pemain menugaskan para Minion untuk mengumpulkan buah kelapa atau bambu sehingga mereka dapat mendirikan sebuah bangunan. Para Minion pun bisa diajak untuk bermain sebuah game mini. Fishing Frenzy, misalnya, mengajak pemain untuk mengetuk layar guna membantu seorang Minion melompati rintangan di sekeliling pulau.

 
        Jika tugas-tugas di dalam game berhasil dituntaskan, pemain akan mendapatkan uang pasir serta sesuatu yang disebut Party Points. Party Points akan mengisi meteran yang ada di sudut layar. Jika meteran terisi penuh, maka para Minions akan berpesta dan pemain akan mendapatkan hadiah istimewa yang dapat membantunya menyelesaikan tugas.

     Pemain akan mendapatkan Minion baru dari waktu ke waktu. Pemain pun dapat mendatangkan lebih banyak Minion dengan mengumpulkan item yang diperlukan untuk membuat Welcome Baskets. Welcome Baskets ini diposting di papan Celebration Station. Papan itu juga dapat digunakan untuk menukar perlengkapan pesta dengan uang pasr atau Party Points. Makin banyak Minion, makin cepat pemain dapat menyelesaikan tugas.

       Demikian, semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar