Kamis, 15 Oktober 2015

Google Tunjuk LG Sebagai Produsen Nexus Terbaik

Photo Credit : Gadget+ News

       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang penunjukan LG oleh Google sebagai produsen Nexus terbaik. Silahkan Membaca :D

      Seperti yang telah Sahabat ketahui, untuk membuat perangkat Nexus, Google tidak pernah memproduksi perangkatnya sendiri. Alih-alih, ia selalu bekerja sama dengan pabrikan smartphone untuk meluncurkan smartphone Android murni. Sejauh ini, pabrikan ponsel yang pernah diajak kerja sama oleh Google dalam proyek Nexus adalah HTC, Samsung, LG, Motorola, dan Huawei.

      Di antara nama-nama produsen smartphone Android yang pernah bermitra dengan Google, perusahaan mesin pencari tersebut menunjuk LG sebagai vendor terbaik. Hal ini diungkapkan sendiri oleh VP Android Engineer Dave Burke.

“[LG] berbagi pendekatan yang sama terhadap pasar perangkat mobile,” kata Burke dalam sebuah konferensi pers. Ia pun mengklaim bahwa tim teknisinya senang bekerja bersama tim LG.

       Pernyataan ini mungkin tidak berlebihan. Hingga saat ini, LG telah membuatkan tiga perangkat Nexus untuk Google: Nexus 4, Nexus 5 dan Nexus 5X.

       Demikian, semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar