Kamis, 15 Oktober 2015

Performa Seseorang Diklaim Lebih Baik Jika Dekat Smartphone

Photo Credit : Gadget+ News

       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang sangat pentingnya ponsel bagi kehidupan masa kini bahkan bisa mempengaruhi performa seseorang. Silahkan Membaca :D

      Sahabat pasti merasa familiar dengan perasaan gundah ketika ponsel Sahabat tertinggal di rumah. Perasaan yang sama mungkin muncul ketika ponsel Sahabat berada di ruangan lain atau di luar jangkauan tangan Sahabat. Jika Sahabat mengalami hal ini, Sahabat tidak sendiri.

   Tim peneliti asal Universitas Florida, Oklahoma dan Indiana, Amerika Serikat, melaksanakan sebuah studi dimana mereka meminta para partisipan untuk masuk ke dalam sebuah ruangan dan menyelesaikan teka-teki pencarian kata. Tim peneliti itu menemukan bahwa partisipan yang ada di kelompok usia 18 hingga 24 tahun menunjukkan performa yang lebih baik dalam tes tersebut ketika mereka berada di dekat ponselnya masing-masing.

Jangan Lupa Membaca : Animasi Pendek Ini Tunjukkan Akibat dari Kecanduan Smartphone

       Dewasa ini, ponsel adalah bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sebagian besar orang. Salah seorang tim peneliti, Dr. Russell Clayton, mengatakan bahwa daripada melawan, lebih baik kita menerima “fakta” bahwa kita tidak bisa hidup tanpa ponsel. Jadi demi performa Sahabat, jangan lupakan ponsel Sahabat. Namun tetap jangan lupa terhadap kewajiban Sahabat ya

       Demikian, semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar