Kamis, 15 Oktober 2015

Animasi Pendek Ini Tunjukkan Akibat dari Kecanduan Smartphone

Photo Credit : Gadget+ News

       Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang video animasi yang menyindir kita sebagai kaum yang seakan akan tidak bisa lepas dari yang namanya Smartphone. Silahkan Membaca :D

      Teknologi yang kita sebut smartphone telah membawa banyak nilai untuk kehidupan kita. Namun begitu, gadget yang satu ini pun bisa menyebabkan adiksi yang membuat kita tidak dapat melepaskan diri darinya. Begitu fokusnya kita melihat layar kecil di dalam genggaman sehingga kita tidak menyadari apa yang terjadi di dunia sekitar.

       Sebuah animasi pendek yang diunggah ke YouTube oleh seorang pengguna bernama Min Alxe “mengolok-ngolok” kecanduan kita terhadap smartphone. Video tersebut menampilkan karakter kartun yang sangat terobsesi dengan smartphone mereka sehingga mereka tidak memerhatikan bahaya yang ada di depan mereka.

       Ada yang menabrak tiang lampu jalan, ada pula yang masuk ke dalam gedung yang terbakar. Seorang dokter menangani pasiennya dengan asal-asalan, begitu pun para pemadam kebakaran. Video berdurasi kurang dari 3 menit tersebut seolah ingin menunjukkan apa jadinya dunia jika semua orang di dalamnya tidak dapat memalingkan mata dari smartphone.

Berikut ini videonya :


       Demikian, semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Ingat, kemajuan zaman adalah suatu hal yang postif tapi jangan sampai membuat Sahabat berperilaku negatif ya :). Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar