Jumat, 22 Mei 2015

Lenovo Luncurkan Tablet Berprojektor Untuk Nonton Film Di Rumah

Photo credit : Gadget+ News


Pengalaman sulitnya berbagi sudut pandang saat menyaksikan sebuah film di tablet, rupanya telah membuat Lenovo menghadirkan sesuatu yang berbeda dari device yang disebut tablet. Bukan hanya unik, namun juga Lenovo menyebutkan jika produknya tersebut merupakan yang pertama ada di dunia. Tablet Yoga Tablet 2 Pro disebut sebagai jawaban bagi mereka yang suka menikmati konten video dengan cara baru dan berbeda, yakni melalui sebuah projector yang dimilikinya.


"Berbekal pengalaman sulitnya berbagi sudut pandang saat menonton video bersama orang terdekat, membuat Lenovo akhirnya menghadirkan sebuah tablet yang dilengkapi dengan projector," ucap Capriana Natalia, 4p Manager for Tablet Lenovo Indonesia. Wanita yang akrab dipanggil Lia tersebut menjelaskan lebih jauh mengenai Lenovo Yoga Tablet 2 Pro melalui sebuah acara yang diadakan di sebuah restoran di kawasan Sudirman.


Yoga Tablet 2 Pro merupakan tablet yang memiliki layar seluas 13 inci, dengan ketebalan 3.7mm dan berat 950 gram. Intel Atom generasi 4 dijadikan mesin pacu utama dari produk yang cukup berat tersebut untuk kategori tablet. Fitur QHD layar 2560x1440, dolby Audio dan Wolfson Master HIFI menjadi nilai jual Lenovo Yoga Tablet 2 Pro. Kemampuan multitasking juga diselipkan Lenovo untuk menyempurnakan penggunaan dari tablet berukuran jumbo tersebut. Pada bagian baterainya, Lenovo memberikan kemampuan 3 jam untuk penggunaan projector dan 15 jam untuk penggunaan normal. 


"Jadi anda dapat menonton 1 video panjang dan 2 video pendek dengan menggunakan kemampuan Projector," terang Lia.


Kemampuan Projector yang dimilikinya mampu memberikan tampilan hingga 50 inci dengan jarak maksimal 1,5 meter.


"Untuk mengatur fokusnya, Anda cukup melalui tombol yang ada didekat lensa projector," jelas Lia.


Tablet Yoga 2 Pro memiliki 3 mode yang bisa diaplikasikan, yakni Hold, Tilt dan Stand. 


"Maka dari itu, kami menyebut Lenovo Yoga 2 Pro dengan sebutan 'mobile home theatre'," tutup Lia.


Lenovo membanderol tablet ini dengan harga Rp 7.000.000,-


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar