Sabtu, 23 Mei 2015

Fitur Baru Facebook Ini Bisa Ajak Anda "Kembali ke Masa Lalu"



    Hai sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang Fitur Baru Facebook Ini Bisa Ajak Anda "Kembali ke Masa Lalu". Silahkan Membaca :D

    Perjalanan kembali ke masa lalu memang mustahil, namun Facebook ingin hal tersebut mungkin dilakukan di layanannya. Untuk ini, raksasa jejaring sosial tersebut memperkenalkan sebuah fitur baru yang disebut “On This Day.”

    Fitur On This Day ini dapat menampilkan pembaruan status, foto, kiriman dari teman dan item-item lain yang Anda bagikan atau muncul di Facebook pada hari ini di masa lalu. Misalnya, Anda dapat kembali ke hari ini satu, dua atau tiga tahun yang lalu.
    Fitur terbaru ini adalah salah satu upaya Facebook untuk menjaga popularitasnya di kalangan penggunanya. Banyak yang beranggapan bahwa Facebook sudah mulai ditinggal oleh penggemarnya. Tidak hanya itu, laju pertumbuhan Facebook pun sudah mencapai titik jenuhnya.

    Fitur On This Day ini mirip seperti Timehop, aplikasi “mesin waktu” yang dapat mengajak Anda melihat apa saja yang Anda bagi di jejaring sosial yang Anda punya seperti Facebook, Instagram, Twitter dan Google+.

    Untuk melihat halaman On This Day Anda, Anda dapat klik bookmark On This Day di Facebook, memasukkan kata kunci “On This Day” dalam kolom pencarian, atau kunjungi halaman On This Day secara langsung di sini. Di sana, Anda dapat mengirim ulang, mengedit atau menghapus kiriman Facebook Anda.

    Semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Photo credit : Gadget+ News


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar