Rabu, 29 Juli 2015

Hasil Kamera OnePlus 2 lawan iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6


         Hai sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang perbandingan hasil jepretan kamera OnePlus 2 dengan iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6. Silahkan Membaca :D
        Pekan lalu kita telah melihat sebuah contoh foto yang diambil menggunakan kamera OnePlus 2. Kini, CEO OnePlus, Pete Lau, telah mengunggah lebih banyak sampel foto di forum resmi perusahaannya. Ia pun membandingkan hasil foto-foto tersebut dengan smartphone keluaran kompetitor, Galaxy S6 dan iPhone 6.

        Rangkaian gambar di bawah ini adalah perbandingan foto benda acak yang diambil oleh OnePlus 2 (kiri) dan Galaxy S6 (kanan). Foto-foto tersebut telah di-zoom 100% untuk memperlihatkan kemampuan kamera OnePlus 2 menangkap detil foto lebih baik dibanding Galaxy S6.







        Sementara rangkaian foto selanjutnya dipamerkan untuk membandingkan kemampuan kamera OnePlus 2 (kiri) dan iPhone 6 (kanan) dalam kondisi rendah cahaya.






        Secara keseluruhan detil dan fokus pada foto makro bersama Galaxy S6 cukup impresif. Sementara foto rendah cahaya pun menunjukkan sedikit noise yang berarto cukup baik untuk ukuran kamera smartphone.

        Karena telah dirilisnya OnePlus 2 pada tanggal 27 Juli 2015 (28 Juli 2015 waktu Indonesia), Sahabat dapat melihat spesifikasi lengkapnya dari postingan saya berikut ini :

Ponsel OnePlus 2 Resmi Dirilis


        Semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News

Photo Credit : Gadget+ News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar