Rabu, 25 Maret 2015

[News] SkyTeam Jadi Aliansi Maskapai Terbaik di Dunia Tahun 2014-2015

Credit : Skyteam
      Bertepatan dengan 15 tahun berdiri sebagai aliansi maskapai komersial yang fokus pada pelayanan pelanggan di seluruh jaringannya, SkyTeam, aliansi maskapai global, dinobatkan sebagai aliansi maskapai terbaik tahun ini dalam Air Transport News Awards.


      “Pengakuan dari pelanggan dan industri pada hari jadi  ke-15 merupakan hal yang sangat penting. Inisiatif dan proyek kami yang fokus terhadap pelanggan telah memperkuat pengalaman pelanggan serta membawa kelancaran dan efisiensi ke level global,” ujar  Michael Wisbrun, Chief Executive Office SkyTeam melalui rilisnya.

      Sejumlah penghargaan dari  berbagai seksi dalam industri penerbangan diberikan Air Transport News Awards. Finalis dalam penghargaan ini dipilih langsung berdasarkan pemungutan suara pembaca Air Transport News dan pemenangnya diputuskan oleh panel yang terdiri dari tujuh pakar industri penerbangan.

      SkyTeam kini memiliki 20 anggota dan mencakup 1.052 destinasi di seluruh dunia. Michael sendiri mengaku akan tetap fokus memberikan pelayanan kepada anggota dan pelanggan kami. “Masih ada yang terbaik yang akan datang dari SkyTeam,” tegasnya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar