Rabu, 29 Juli 2015

Gara-gara Panas Berlebih Chipset Snapdragon 810, Kamera Xperia Z3+ Alami Crash


        Hai sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang kamera Xperia Z3+ yang mengalami crash karena overheat. Silahkan Membaca :D


        Sony Xperia Z3+ sudah resmi hadir di Indonesia. Sebagai smartphone flagship, sudah seharusnya Xperia Z3+ menyediakan performa terunggul untuk penggunanya, apalagi setelah mereka merogoh kocek yang cukup dalam.

        Dengan harga Rp 9.499.000, apa yang pengguna bisa harapkan dari Xperia Z3+? Mudah-mudahan bukan yang terjadi kepada beberapa Xperia Z3+ di beberapa bagian dunia. Di Amerika Serikat, misalnya, sebuah Xperia Z3+ mengalami panas berlebih hingga aplikasi kameranya tidak dapat berfungsi dengan baik.


        Situs AndroidPit menemukan bahwa mereka hanya bisa mengoperasikan aplikasi kamera pada Xperia Z3+ selama 30 detik sebelum akhirnya menerima notifikasi yang memeringatkan mereka bahwa “kamera akan ditutup sementara untuk mendinginkan diri.” Buktinya dapat dilihat di video ini.



 

        Kemungkinan besar, masalah ini disebabkan oleh prosesor Snapdragon 810 yang selama ini dikabarkan mengalami isu panas berlebih. Kabar baiknya, Sony Mobile telah berjanji bahwa mereka akan memperbaiki masalah ini sesegera mungkin.

        Semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News

Photo Credit : Gadget+ News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar