Sabtu, 12 Desember 2015

iPhone 6s Dorong Pengguna Android Pindah Haluan

iPhone 6s
Photo Credit : Gadget+ News

   Hai Sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya Yogi di blog saya ini. Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagi informasi yang saya kutip dari website Gadget+ News. Yang akan dibahas adalah tentang Banyaknya Migrasi Pengguna Android ke iPhone. Silahkan Membaca :D



   Berdasarkan penelitian terbaru dari Consumer Intelligence Research Partners (CIRP), iPhone 6s dan iPhone 6s Plus menyebabkan pengguna Android hijrah ke iOS.

    Penelitian CIRP menunjukkan bahwa 26 persen orang-orang yang membeli iPhone 6s di bulan pertama setelah perilisan adalah mereka yang dulunya menggunakan ponsel Android. Angka tersebut dua kali lipat lebih besar dibanding tahun lalu, dimana hanya 12 persen pembeli iPhone 6 berasal dari kubu Google.

cirp-android-switcher
“Perilisan iPhone 6s dan 6s Plus menarik lebihpersentase pengguna Android yang lebih besar dibandingkan dengan tahun lalu,” kata Mike Levin, pendiri CIRP.

  CIRP memprediksi bahwa tren ini akan terus berlanjut. Jika benar demikian, iOS akan menggerogoti sedikit demi sedikit pangsa pangsa Android. [Citra Saraswati]

   Demikian dari Saya, semoga postingan saya yang satu ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk buka posting yang lain ya! Sampai jumpa sahabat blogger :D

Sumber : Gadget+ News dengan beberapa perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar